Cara Mengetahui Fruitamin Soap Asli atau Palsu

Fruitamin soap merupakan produk perawatan tubuh yang diimpor langsung dari Thailand. Produk yang memiliki khasiat memutihkan kulit telah banyak menarik perhatian para konsumen di Indonesia. Kualitas yang tidak diragukan lagi membuat permintaan pasar terhadap produk tersebut semakin tinggi. Keadaan ini menjadi lahan empuk untuk para pelaku yang tidak bertanggung jawab dengan membuat produk palsu atau tiruan. Hal ini tentu akan sangat berbahaya karena bukan kecantikan dan kesehatan yang diperoleh, sebaliknya barang tersebut akan memberi dampak buruk untuk penggunanya. Barang tiruan tidak diketahui apa saja kandungannya sehingga sangat membahayakan, berbeda dengan barang asli yang telah terbukti aman.

Agar mengetahui cara menentukan apakah fruitamin soap asli atau palsu, maka Anda dapat memerhatikan beberapa kiat-kiat sederhana. Kiat pertama adalah perihal harga. Barang dibanderol dengan harga 40.000-60.000 per unit sabun. Jika yang Anda beli harganya jauh di bawah harga tersebut, maka jangan dipakai. Kiat kedua, yaitu adanya stiker hologram bertuliskan Wink White. Jika tidak ditemukan adanya hologram atau bentuk berbeda seperti yang biasanya dibeli, maka jangan membeli barang tersebut. Kiat terakhir, yaitu Anda yang ingin membeli fruitamin soap wajib hukumnya untuk membeli di tempat yang telah dipercaya. Jangan membeli di lokasi yang asal-asalan. Jika membeli melalui online shop, maka Anda perlu melihat bagaimana komentar yang ada pada situs. Apakah positif atau negatif. Marketplace saat ini jumlahnya sangat banyak, pilihlah toko online yang terkenal atau tempat yang telah menjadi favorit belanja online masyarakat.

Sabun fruitamin telah terbukti aman karena telah terdaftar di FDA (Food and Drug Administration) yang berada di Amerika Serikat. Anda tidak perlu merasa was-was dengan keamanannya. Banyaknya variasi pilihan dan manfaat yang ditawarkan membuat produk banyak diminati. Anda jangan sampai tertipu dengan membeli yang palsu. Apalagi jika merupakan barang impor, maka rawan sekali kasus penipuan. Akibat dari penggunaan produk palsu bisa saja sangat berbahaya yang ekstrem bisa saja menyebabkan kanker kulit.