Cara Mudah Membedakan Crystal X Asli dan Palsu

Belakangan ini, kasus peredaran produk kecantikan atau kosmetik palsu sedang marak terjadi. Korbannya tentu saja para wanita pengguna produk-produk kecantikan tersebut. Disinyalir, produk-produk kecantikan palsu yang beredar di pasaran mengandung bahan-bahan yang berbahaya jika diaplikasikan pada kulit. Tidak terkecuali salah satu produk dari NASA, crystal X, yang juga menjadi sasaran pemalsuan. Banyaknya peminat produk kecantikan ini menjadi salah satu alasan pemalsuan produk. Jika Anda tidak ingin menjadi salah satu korban produk palsu ini, lebih cermat dan hati-hati dalam memilih produk merupakan satu-satunya cara. Selain tidak akan dirugikan secara materi, Anda juga bisa terhindar dari bahaya penggunaan bahan kimia berbahaya pada produk tersebut.

Sudah tak diragukan lagi, kini banyak produk Crystal X yang dipalsukan. Jika Anda akan membeli produk ini, lebih baik cermat dalam memilih. Sebelum membeli Crystal X, Anda perlu mengetahui beberapa ciri-cir produk Crystal X yang asli. Jika dilihat dari kemasan, pada bagian atas kemasan produk asli pasti terdapat pita lurus berwarna keemasan dengan tulisan IRU dan original. Pada kemasan produk crystal x asli juga terdapat segel berwarna perak terdapat huruf N. Produk Crystal X yang asli memiliki nomor kode produksi dan juga tanggal kadaluarsa yang tercantum pada kemasannya. Jika tidak ada, Anda patut waspada produk tersebut palsu. Nah yang terakhir, setiap produk kosmetik asli selalu memiliki ijin edar dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Jika Anda membeli dan tidak ada dua hal tersebut, bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu.

Tampil cantik menawan pasti menjadi idaman setiap wanita. Namun jangan sampai demi tampil menawan dengan harga yang terjangkau, Anda jadi tidak cermat dalam memilih produk. Produk kecantikan yang murah perlu diwaspadai karena bisa jadi mengindikasikan produk palsu. Ini bukan berarti produk dengan harga mahal tidak bisa dipalsukan. Seperti produk Crystal X misalnya, jika Anda tidak ingin tertipu dengan membeli produk palsu, Anda juga harus waspada sebelum membeli. Perhatikan ciri-ciri produk aslinya agar tidak salah membeli.